Laron Lindungi Lampu dari Laron

  • Juni 9, 2020

Laron merupakan salah satu game mobile baru bergenre “tapping game” yang sederhana. Basmi semua laron dengan jarimu sendiri dan pastikan lampu tetap menyala. Dari sekian banyak game mo bile yang sedang beredar se karang, ada banyak game yang menawarkan gameplay yang sangat sederhana, sehingga cocok untuk dimainkan saat waktu luang. Salah satu game yang menawarkan hal tersebut berjudul Laron. Terdengar akrab memang, karena game ini dirilis oleh developer game asli Indonesia, Gambreng Games.

Menawarkan permainan yang sangat sederhana, kita bertugas untuk melindungi sebuah lampu dari banyak laron dengan cara melakukan tapping pada laronlaron yang berusaha mendekat. Setiap laron yang lolos dari penjagaan kita dan berhasil menggapai lampu akan mengurangi cahaya lampu tersebut. Mungkin terdengar sederhana, tapi seiring level bertambah, semakin banyak laron yang muncul dalam waktu bersamaan. Bisa dipastikan kalian akan kewalahan menghadapi semuanya.

Tapi tidak perlu stress dulu. Ada beberapa fitur rahasia seperti jaring laba-laba, kunang-kunang, cicak dan sekaleng pembasmi serangga yang akan menjadi senjata kalian untuk membasmi laron yang banyak jumlahnya. Fitur ini dapat kalian aktifkan setelah kalian melakukan combo dalam membasmi laron. Tidak sampai di situ saja, Laron juga memiliki sistem koin yang bisa didapatkan di akhir setiap game. Koin ini dapat digunakan untuk melakukan upgrade pada fitur rahasia tadi sehingga lebih efektif digunakan untuk membasmi laron.

Sebagai game yang sederhana, Laron sangat direkomendasikan untuk dimainkan. Karena selain dari gameplaynya yang simpel dan tidak akan membuat stress, kalian tidak memerlukan koneksi internet untuk memainkannya. Tampilannya yang sangat sederhana dengan gaya pixelated juga tentu menjamin game ini tidak memerlukan spesifikasi mobile Android yang tinggi dalam memainkannya.

Toni

E-mail : admin2@jcitunis.com