Tips Memilih Furniture untuk Rumah Anda

  • April 16, 2020

Tips Memilih Furniture untuk Rumah Anda – Jika Anda menemukan diri Anda di Pinterest memutar spiral kematian, Anda tidak sendirian. Apakah Anda seorang minimalis? Seorang bohemian? Seorang modernis abad pertengahan? Bukan salah satu dari yang di atas !? Mungkin sulit mengetahui istilah apa yang menentukan gaya Anda.

Inilah kabar baiknya: tidak ada cara yang salah untuk mendesain rumah. Tapi arahan membantu. Berikut adalah tips terbaik kami untuk menggunakan penata gaya batin Anda dan menjadikan ruang Anda sebuah istana impian yang layak untuk Insta.

Mulai dengan Vibe

Sebelum memilih furnitur untuk rumah Anda, tanyakan terlebih dahulu pada diri sendiri bagaimana Anda ingin ruang terasa. Nyaman di ruang tamu Anda? Bersantai di kamar Anda? Energi di dapur Anda? Setiap perasaan memiliki warna, tekstur, dan bentuk yang sesuai. Dengan mengidentifikasi cara yang Anda ingin rasakan di ruang Anda, Anda dapat mempersempit inspirasi-pics Anda ke yang paling relevan.

Bagaimana Furniture yang Tepat?

Membangun Obyek Fokus

Jangan khawatir tentang semuanya menjadi sempurna. Alih-alih, fokuslah mencari pekerjaan yang benar-benar Anda sukai. Bagian pernyataan, seperti karpet Lina atau bagian Emil dengan warna yang menyenangkan dan bangun ruangan Anda di sekitar bagian yang paling disukai.

Dari sini, semudah menemukan furnitur dan aksesori yang sesuai dengan warna dan suasana benda fokus. Misalnya, jika sofa pernyataan Anda berbicara dengan estetika Mad, selesaikan ruang dengan karya-karya abad pertengahan yang terinspirasi, seperti mebel jati dan cetakan mod art.

Main dengan Warna

Warna dapat menghadirkan banyak ruang, baik itu pengaturan suasana hati tertentu atau aksen furnitur yang ada. Memproses skema warna Anda satu set warna yang digunakan dalam satu ruangan akan membantu Anda mendapatkan suasana yang tepat di kamar Anda. seperti untuk ruang keluarga gunakanlah furniture yang memiliki satu warna seperti bale-bale kayu jati dengan furniture meja tv, hingga lemari buffet yang anda miliki aplikasikan warna yang senada.

Memasangkan warna-warna netral seperti putih, krem, dan cokelat dengan warna-warna cerah memberi kesan mod, abad pertengahan. Warna-warna hangat seperti kuning, merah dan oranye terasa nyaman dan pribadi, sedangkan warna-warna dingin seperti biru dan hijau menambah rasa tenang pada sebuah ruangan.

Toni

E-mail : admin2@jcitunis.com