Pasar Akan Stabil dan PC Tidak Akan Menghilang

  • Juli 23, 2019

Seusai menyampaikan presentasi tentang mobile kaveri di hotel evergreen, taipei, 4 juni lalu, kevin lensing, senior director amd memberikan kesempat an wawancara untuk para jurnalis, berikut petikannya.

Kenapa tak menambahkan Connected Standby di Kaveri Mobile?

Kami sempat mempertimbangkan hal itu, tetapi kemudian kami menyadari bahwa tak ada mitra yang tertarik dengan connected Standby di notebook karena dampaknya akan negatif terhadap performa secara keseluruhan. Kami fokus untuk memberikan responsivitas yang benar-benar bagus dan apa yang kami sebut dengan Fast connect tanpa menggunakan connected Standby. Jadi, kami menurunkan wake-up time hingga 1,5 detik.Kami menyebutnya AMd Start Now Technology.

Terkait lini AMD Pro, apakah ada rencana untuk menambahkan feature unik, seperti sekuriti atau yang lain?

pertanyaan bagus, ini adalah peluncuran perdana AMd pro, selanjutnya Anda akan melihat bahwa kami akan punya security hardware, partnership solution, manageable solution. Tahun ini, kami akan fokus pada performance, longevity, stability, security dan manageability, dan banyak feature lain di masa yang akan datang, jadi tunggu saja ke depan, kami akan menambahkan sejumlah feature lengkap untuk solusi komersial. Kami sebenernya punya solusi security saat ini, tetapi kami menaruhnya di beberapa standar (kebutuhan) industri. Misalnya pSp (platform Security processor) di Mullins and Beema, nanti itu akan ada di semua produk dalam roadmap kami dan security solution akan dibuat berdasarkan itu.

Bagaimana dengan harga, apakah akan ada tawaran menarik bagi konsumen?

Kami tak bisa mengungkapkannya, tapi akan ada tawaran menarik bagi konsumen, mengingat fakta bahwa di bagian komersial ada juga beberapa feature menarik dan kami tak mengenakan biaya tambahan. Tujuan kami memang bukan untuk menambah margin keuntungan untuk AMd.

Apakah peluncuran Mobile Kaveri adalah pertanda bahwa AMD akan mulai fokus ke mobile?

Kami fokus ke mobile, tapi juga semua pasar. Kami meluncurkan Kaveri pertama di cES untuk desktop. Jadi, dengan peluncuran ini bukan berarti mengurangi dukungan untuk pc.

Berbicara tentang marketing, Intel termasuk sukses dengan jargon Intel Inside, kenapa AMD tak melakukan strategi serupa?

Selain karena anggaran, kami memilih untuk membedakan produk kami, dengan fokus pada merek OEM, bukan merek kami.

Toni

E-mail : admin2@jcitunis.com