Pasar Akan Stabil dan PC Tidak Akan Menghilang Bagian 2

  • Juli 23, 2019

Jadi, kami berinvestasi dengan menekankan kemampuan OEM dan itu bisa dibilang menjadi pembeda yang bagus karena (strategi) intel semuanya fokus pada merek intel. Mereka ingin mendominasi pasar dengan “intel, intel, intel”, yang sejujurnya menurut kami tidak alamiah. Jika Anda melihat pasar televisi, atau produk elektronik lainnya, tak ada tempat di mana satu komponen mendominasi. Kami ingin mencoba mengambil itu, memberikan alternatif berbeda, dan melakukan pendekatan yang sangat fokus pada konsumen. dengan kata lain, kami fokus pada OEM, bukan pada merek kami. Kami memang lebih kecil, tetapi kami lebih fleksibel, mudah diajak kerja sama dan bisa memberikan sesuatu yang sesuai dengan permintaan OEM. itulah keunggulan kami. AMd juga mengunggulkan satu bidang yang bisa mereka garap lebih baik dibanding intel, yakni gaming. Mereka secara khusus menekankan pasar pc gaming dan tentu saja dua konsol terbaru, Xbox one dan playStation 4 yang diperkuat oleh graphics card AMd. perusahaan ini yakin, kian terdidiknya seorang konsumen, ia akan makin menyadari tentang kemampuan AMd untuk menghadirkan pengalaman yang lebih superior dibanding intel.

Bagaimana AMD melihat pasar prosesor 5 tahun ke depan?

Saya kira kita akan mengadapi tahun-tahun yang menantang, karena perkembangan perangkat komputasi, kebangkitan sistem Android, tablet, ukuran ponsel menjadi lebih besar dan kebiasaan orang yang kini melakukan lebih banyak hal di ponsel mereka dibandingkan sebelumnya. Jadi, akan menantang. Tapi saya kira pasar akan mulai stabil, pc tak akan menghilang, mereka akan menjadi salah satu perangkat di dunia tek nologi. Apa yang terjadi sekarang adalah, orang bukan berhenti membeli pc, tetapi mereka hanya memperlama durasi waktu pembeliannya. Mungkin dulu orang membeli pc setiap tahun.

Sekarang entahlah, mungkin tiap tahun mereka membeli tablet, ponsel dan tak terlalu membutuhkan pc. Jadi, menurut kami orang hanya memperpanjang durasi pembelian. di sisi lain, kami juga melihat potensi Android sangat besar, dan menjadi pasar yang penting. itulah sebabnya, kami memulai project “Skybridge” yang merupakan perangkat komputasi kami selanjutnya yang akan bisa memberikan pilihan kepada Anda, antara windows atau Android. Singkatnya, kami akan tetap berinvestasi di pc karena kami yakin kondisinya akan stabil, dan pasarnya tetap bagus, lalu kami menambahkan Android sebagai portfolio karena mereka akan menjadi bagian besar dari pasar.

Toni

E-mail : admin2@jcitunis.com